Aplikasi Serbaguna Untuk Modif N73

Apakabar temen-temen yang berkunjung di blog ini,puasanya lancar kan? biggrin Semoga lancar dengan baik dan sehat selalu.

Pada kesempatan pagi ini, , alhamdulilah bisa shere kembali dengan membawakan aplikasi modif N73 v1.00.

Aplikasi ini di desaint khusus buat modifikasi phonsel n73 s60v3
yang memiliki fitur beraneka ragam, tanpa harus bertele-tele buat memodifnya, ..aplikasi ini begitu keren banget karna hanya 1 aplikasi bisa memodifikasi banya fitur mrgreen




Fitur-fitur di antara lain:


1. Optext Trick
- Profile dengan tanggal
yaitu mengganti Text
operator dengan Nama
profil yang digunakan.
Dan navi pane, akan
diganti dengan Tgl/bulan/
tahun
- Hanya Profil
mengganti Text Operator
dengan nama profil yang
digunakan
- Standart
Mengembalikannya ke
semula.
NB. Aktifkan patch C2Zbin
2. Mod Shorchut
yaitu mengurangi jumlah
icon di shorcut menjadi 5
buah
3. Moding Menu 3x3
Membuat tampilan menu
menjadi grid 3x3
4. Java Permition
Memberikan akses untuk
aplikasi java
5. Icon Dissapear
Cukup tekan, maka akan
keluar text blank.txt di
C://. Gunakan untuk
mengganti nama app dan
folder dengan bantuan
Hide Menu.rmp
6. C2Zbin Generator


Nah taukan sekarang , gimana tertarik bukan, buruan mumpung masih hangat nich biggrin mrgreen

Bagi yang minat silahkan di ambil tanpa biaya sepeserpun :

]dl.png


Semoga bermanfaat

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

66 tanggapan untuk "Aplikasi Serbaguna Untuk Modif N73"

αнмαđ ѕυяуαđι pada 05:02, 25-Jul-12

kunjungan subuh sob smile

Di Tunggu Kunbalnya

laskar pada 05:07, 25-Jul-12

kunjungan pagi ndan, nymak aja, soalnya udah punya

Joadma pada 05:14, 25-Jul-12

Aplikasi Serbaguna Untuk Modif N73

nyimak sob, nice post, thanks

http://adma.mywapblog.com/2ne1-i-love-you-kpop-song.xhtml

Joadma pada 05:16, 25-Jul-12

Aplikasi Serbaguna Untuk Modif N73

nyimak sob, nice post, thanks

http://adma.mywapblog.com/2ne1-i-love-you-kpop-song.xhtml

Ariss pada 07:24, 25-Jul-12

Thanks sob, atas kunjungannya biggrin

Sepzz Czr'65 pada 07:46, 25-Jul-12

hadir sob, . .nice nh app'y. .lmyn bwt n73 ane. .mrgreen

ustadz fadlysyech pada 08:00, 25-Jul-12

maaf baru bsa hadir..

Java qu hnya bsa tertunduk lesu nech

Ф ƒÈŔў Ф pada 10:42, 25-Jul-12

mantaph nih kayaknya

Junaedi Subaim pada 14:51, 25-Jul-12

oke mantab sob kbetulan hp ane n73

Aswin lavigne pada 15:54, 25-Jul-12

Cman pnya se jadul gan

Uhan pada 18:45, 25-Jul-12

kunjungan sore gan..
Sukses slalu..!!

Taufiq™ pada 19:04, 25-Jul-12

java nyimak aja,

http://taufieq.mywapblog.com/internet-gratis-xl-24-jam-tanpa-paket-ap.xhtml

Nuril Van_ziqqrii pada 01:23, 26-Jul-12

keren sob
nyimak sob...
kunjungan malam nihwink

Ariss pada 15:54, 26-Jul-12

Thanks 4ll atas kunjungannya, moga sucses selalu.biggrin

Roger Rocker pada 16:05, 26-Jul-12

Lancar sob...hehe..ane nyimakwae ...

Roger Rocker pada 19:44, 28-Jul-12

Sob g! Apa euy

Roger Rocker pada 19:45, 28-Jul-12

Sob g! Apa euy

Ariss pada 21:30, 28-Jul-12

@nuril, okay sob, tak coba dulu sob, thanks kritiknya

Ф ƒÈŔў Ф pada 22:00, 28-Jul-12

malam boz

Ariss pada 22:09, 28-Jul-12

@Ф ƒÈŔў Ф,
mlm juga gan, puasanya lancr kah? biggrin

Ansar Dinata pada 05:55, 29-Jul-12

Soner w705 hadir sob..
Mantap,thx dh share.

Ariss pada 19:09, 29-Jul-12

Ansar Dinata,@ okay sob, thanks atas kunjungannya.biggrin

Muhammad Ali Fauzi pada 23:39, 29-Jul-12

Ijin follow gan ditunggu folbacknya!!

Muhammad Ali Fauzi pada 23:44, 29-Jul-12

ijin follow gan folback ditunggu!!

Muhammad Ali Fauzi pada 23:47, 29-Jul-12

ijin follow gan, folback ditunggu!!

Ariss pada 03:58, 30-Jul-12

Muhammad Ali Fauzi,@ okay sob, di tunggu kunbalnya. Thanks

Sbrmig33 pada 13:50, 30-Jul-12

Hadir gan nyimak

Rosyidin Baladewa pada 11:40, 31-Jul-12

N70 nyimak aja sob...
tambahkan fungsi facebook dan blog untuk dapetin uang/pulsa..
Pelajari disini:

www.rosyidinbaladewa.com/jadikan-facebookmu-sebagai-mesin-uang.xhtml

Yugajisa simblova pada 21:48, 31-Jul-12

thanks sob, membantu bgt buat new N73 user ky ane. biggrin

Zona Symbian Blog's pada 18:37, 01-Agu-12

wah mantap blognya sob...,
ijin follow, jika berkenan follback ya..?
http://ehzan.mywapblog.com

MACAN strez pada 20:52, 01-Agu-12

Mantap boss biggrin nyimak ane boss

MACAN strez pada 20:54, 01-Agu-12

Mantap boss biggrin nyimak ane boss

Ariss pada 03:27, 02-Agu-12

Zona Symbian Blog's,@ okay sob, di tunggu kdatanganya. Thanks

Ariss pada 03:28, 02-Agu-12

MACAN strez,@ okay sob, thanks atas kunjungannya.

Dana Raquel Bryant pada 08:20, 02-Agu-12

This is a good blog message, I will keep the post in my mind. If you can add more video and pictures can be much better. Because they help much clear understanding. smile thanks Cavalieri.

vergyvtm pada 20:07, 03-Agu-12

kunjungan mlm sob and lamkenal

vergyvtm pada 20:10, 03-Agu-12

kunjungan malm sob and lam kenal

vergyvtm pada 20:11, 03-Agu-12

kunjungan malm sob and lam kenal

Kang Taqwim Sang Inspirasioner pada 10:09, 04-Agu-12

mantap sob, blog ente dah ane folback.

by kang taqwim
http://x-polet.heck.in

taufik pada 13:00, 08-Agu-12

eh ni bsa bwt. N 72. Kagak.

Hery Wijaya pada 18:24, 16-Agu-12


trik ubah logo operator,setelah coba trik2 yg lain,baru trik yg ini yg berhasil,makasih mas bro

arifmujain pada 00:37, 07-Sep-12

mat pg boss

arifmujain pada 18:20, 09-Sep-12

mantap

febri pada 13:59, 12-Okt-12

ada lgie gx trix yang laen......????

iskandar pada 21:52, 29-Okt-12

mantap banget gan,n slm knal.

dalo pada 16:10, 11-Nov-12

deneng error gan???

numpang pada 14:16, 19-Nov-12

Comoot

wawan pada 14:06, 29-Nov-12

gmN

Earn up to $265 within next 12H Answering Simple Surveys pada 19:26, 09-Des-12

Earn up to $265 within next 12H Answering Simple Surveys
Hi ariss.mywapblog.com admin just wanted to let you know

There's an incredible new opportunity
that just grabbed my attention!

It's almost too good to be true. Big
companies are paying people just for giving
their opinions! I can't believe this guy and others are cashing out money just for filling out simple surveys read here how they are doing this:

http://earn-money-with-surveys.com

That's right! I'm not kidding, all you've got
to do is complete simple surveys and these
companies will pay you fat cash for it and it does not mater form which country you are, they need people from all over world!

You've got to see this.

http://earn-money-with-surveys.com

But the truth is... they're not letting
very many people join the program so
you've got to hurry!

See you there!
Jack

Rozie ozie pada 08:43, 03-Peb-13

Ok gan..

Pyonq pada 01:30, 07-Peb-13

bos ane mu nanya klo n73 lampu notifikasinya bisa kaya bb gak

chah RikiN73 pada 23:40, 23-Peb-13

nyimak gan di tunggu kunbalnya dan follow.a

chah RikiN73 pada 23:42, 23-Peb-13

nyimak gan di tunggu kunbalnya dan follow.a

didix pada 16:10, 24-Peb-13

tapi kok gak bisa di intal boz

ianwelah pada 23:08, 28-Peb-13

kunjungan perdana sob smile nice share..ijin praktek sob,btw..menu grid bs di edit gk?jd gk 3x3 kyknya jd tmbh gde icon/folder di menu..biggrin ok sob di tunggu kunbalnya.

ianwelah pada 23:09, 28-Peb-13

kunjungan perdana sob smile nice share..ijin praktek sob,btw..menu grid bs di edit gk?jd gk 3x3 kyknya jd tmbh gde icon/folder di menu..biggrin ok sob di tunggu kunbalnya.

Edsajuf pada 03:14, 03-Apr-13

Dcccpyeic
bwauca 768382 785968

Suyakiz pada 07:35, 03-Apr-13

Aahcopgtg
lyzkeh 154352 095321

Sohfouw pada 03:01, 04-Apr-13

Waeyrchlr
nqloom 902356 976533

Mregyku pada 12:43, 05-Apr-13

Mpwvqppbx
tbdhet 460945 589033

Xburszb pada 17:54, 06-Apr-13

Mcrpxuzup
vqjpvx 130980 725218

kevin pada 01:23, 15-Nov-13

assalamualaikum,.,
kang kalo untuk mengembalikan menunya seperti semula gimana ya?

zrvtfie tgqtssm pada 21:30, 01-Jan-14

mcbnpbsjtt, http://www.sqdgzmjezz.com/ mfuyshyvgv

xpqbjoe nfwxfhl pada 03:22, 02-Jan-14

bxunnbsjtt, http://www.esrkrmowcw.com/ cprkeujjhu

Symbianister sjt pada 06:25, 14-Jun-14

mantap gan, kunbal di tunggu

Dabo pada 14:23, 19-Agu-14

keren sob smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)